Rabu, 09 Mei 2012

ASUS meluncurkan netbook untuk pelajar dan mahasiswa


Maret lalu ASUS meluncurkan Eee PC 1025C, 1025CE dan 1225C Flare Series, netbook yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa. Netbook ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Cedar Trail N2800, dual core terbaru yang memberikan performa grafis tiga kali lebih tinggi dari generasi sebelumnya, namun mengkonsumsi baterai lebih sedikit sehingga memiliki ketahanan baterai 10% lebih lama. Dibandingkan dengan netbook yang telah populer digunakan oleh pelajar dan mereka yang mencari solusi untuk produktivitas ringan serta browsing internet, platform berbasis prosesor Atom terbaru ini miliki beberapa fitur tambahan menarik.
Selain itu Eee PC terbaru ini memungkinkan user untuk menikmati video full HD 1080 HDTV melalui port HDMI. Netbook ini juga dilengkapi dengan usb 3.0, DLNA dan Wi fi Direct untuk menunjang konektivitas. Ada pula fitur Smart Camera serta menggunakan layar 11.6 inci yang sudah mendukung resolusi HD.
Teknologi yang dimilik oleh prosesor Intel Atom “Cedar Trail” memungkinkan fitur Instant On pada ASUS Flare Series ini. Teknologi tersebut memenuhi kebutuhan pengguna yang akan melakukan perjalanan dengan netbooknya sekaligus menginginkan kenyamanan,” kata Norhizam Abdul Kadir, Head of Marketing Intel Indonesia.
Eee PC Flare Series dilengkapi teknologi ASUS Super Hybrid Engine II, eksklusif dengan Instant On. Maksudnya, user dapat menyalakan netbook nya dalam waktu 2 detik dari kondisi sleep. Netbook ini juga memilki waktu stand-by hingga 21 hari,” lanjut Rex Lee, ASUS South East Asia Regional Director.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar